Slide Show

Warna Mobil Wuling Di Bandung



Inilah 5 Pilihan warna Wuling Confero Varian Terendah

Wuling Confero yang terdiri berasal tiga varian, menempatkan embel-embel "S" buat varian tertinggi. Nah, pada based varian, yg hanya beridentitas Confero (tanpa "S") ternyata punya pilihan warna yg cukup majemuk.



berita opsi warna Confero based varian sejauh ini memang masih sangat minim. namun kami baru saja menerima bocorannya berasal sumber terpercaya. "Pilihan rona Wuling Confero ada 5 yaitu putih, abu-abu, merah, silver, serta cokelat," ujar sang narasumber via surat elektronika
berita itu semakin diperkuat dengan temuan adanya unggahan foto pilihan rona Confero yg diduga di-upload sang energi penjual Wuling pada Instagram. dari unggahan ini jua diketahui bahwa mobil yang akan jadi Confero termurah ini punya perbedaan dibanding yang berembel-embel S.





Confero base varian tampak memiliki lampu halogen, tanpa fog lamp, pelek ditutup dop dengan 8 palang, lampu sein pada spion, dan  tampilan depan yg tidak selaras menggunakan menggunakan Confero S.

tetapi buat yang tersimpan di kembali kap mesin, Confero termurah kemungkinan besar  tak punya perbedaan. MPV rakitan Cikarang, Jawa Barat ini akan memakai mesin 1.500 cc bertenaga 107 dk serta torsi sebesar 142 Nm.

Update ....

Copy by  otodriver.com
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Warna Mobil Wuling Di Bandung"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia